Luca Marini Girang Finish Terbaik di GP Italia: Ini Buah Kerja Keras Kami

- 30 Mei 2022, 15:04 WIB
Finish keenam di GP Italia kemarin merupakan hasil terbaik Luca Marini pada balapan kering di ajang MotoGP.
Finish keenam di GP Italia kemarin merupakan hasil terbaik Luca Marini pada balapan kering di ajang MotoGP. /MotoGP

KEBUMEN TALK - Pembalap Mooney VR46 Racing Team, Luca Marini meraih hasil terbaiknya pada balapan kering di GP Italia yang diselenggarakan di Sirkuit Mugello pada Minggu, 29 Mei 2022.

Marini yang memulai balapan dari grid ketiga finish keenam pada balapan kemarin, ia berada satu posisi di belakang tandemnya, Marco Bezzecchi.

“Saya senang dengan akhir pekan dan saya senang karena saya merasa kami membuat langkah maju,” kata Luca Marini, dikutip KebumenTalk.com dari Speedweek.

Baca Juga: Diramaikan Artis Ibukota, Pemkab Kebumen Targetkan 120.000 Hadiri Kebumen International Expo

Pada sepertiga balapan, Marini dan Bezzecchi sempat bertarung untuk memperebutkan podium, namun karena masalah ban dan lain sebagainya keduanya akhirnya terlempar dari zona podium.

“Seperti yang saya katakan kemarin, saya tidak memiliki kecepatan untuk naik podium,” ucap adik tiri Valentino Rossi itu.

“Tapi saya ingin siap mengambil kesempatan jika seseorang melakukan kesalahan kecil. Tapi tidak apa-apa seperti itu,” ujarnya legawa menerima hasil GP Italia.

Baca Juga: Terungkap! Ini Alasan Francesco Bagnaia Tak Jadi Lempar Helmnya Usai Menangi MotoGP Italia

Lebih lanjut, runner up Moto2 2020 itu mengungkapkan alasan dibalik kemunduran yang ia raih pada setengah akhir balapan di Sirkuit Mugello.

“Saya telah kehilangan banyak waktu di sektor keempat sepanjang akhir pekan. Kami tidak berhasil memperbaikinya, jadi saya lambat keluar dari tikungan terakhir," katanya

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Speedweek


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah