Prediksi Susunan Pemain, Prediksi Skor Thailand vs Turkmenistan, Pratinjau, Berita Tim, dan Lainnya

- 27 Mei 2022, 07:10 WIB
Pesepak bola Timnas Indonesia Marc Klok (kanan) terjatuh karena dilanggar pesepak bola Timnas Thailand Anusak Jaiphet (kiri) pada pertandingan semifinal sepak bola SEA Games 2021 Vietnam di Stadion Thien Truong, Nam Dinh, Vietnam, Kamis 19 Mei 2022.
Pesepak bola Timnas Indonesia Marc Klok (kanan) terjatuh karena dilanggar pesepak bola Timnas Thailand Anusak Jaiphet (kiri) pada pertandingan semifinal sepak bola SEA Games 2021 Vietnam di Stadion Thien Truong, Nam Dinh, Vietnam, Kamis 19 Mei 2022. /Antara/Aditya Pradana Putra/ANTARA FOTO

 

KEBUMEN TALK - Bagaimana prediksi susunan pemain, prediksi skor Thailand vs Turkmenistan, pratinjau, berita tim, dan lainnya Persahabatan internasional 2022.

Thailand akan menjamu Turkmenistan di Stadion Provinsi Sisaket di Sisaket pada Jumat dalam pertandingan persahabatan internasional.

The War Elephants tidak terkalahkan dalam sepuluh pertandingan terakhir mereka sejak kalah 1-0 dari Malaysia di babak kedua kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022.

Baca Juga: Bagaimana Spoiler Record Of Ragnarok 64: Hasil Pertandingan Sudah Jelas - Qin Shi Huang...

Itu termasuk kemenangan dalam pertandingan persahabatan mereka pada 2022 melawan Nepal (2-0) dan Suriname (1-0).

Tim asuhan Alexandre Polking akan memainkan dua pertandingan persahabatan bulan ini sebagai bagian dari persiapan mereka untuk kualifikasi Piala Asia 2023 bulan depan. Thailand tergabung bersama Maladewa, Sri Lanka, dan Uzbekistan di Grup C.

Sementara itu, ini akan menjadi pertandingan internasional pertama Turkmenistan sejak kemenangan 3-2 atas Lebanon di kualifikasi Piala Dunia 2022 pada Juni.

Baca Juga: Yuk Simak Spoiler One Piece episode 1050 , Judul : Kemuliaan

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah