Berpotensi Tak Akur Bila Satu Tim, Gigi Dall'Igna Minta Bagnaia dan Bastianini Fokus Saja Jalani Balapan

- 20 Mei 2022, 21:13 WIB
Pembalap Ducati, Enea Bastianini dan Francesco Bagnaia pada GP Emilia Romagna 2021.
Pembalap Ducati, Enea Bastianini dan Francesco Bagnaia pada GP Emilia Romagna 2021. /MotoGP

KEBUMEN TALK - General Manajer Ducati, Gigi Dall'Igna mengomentari tentang kemungkinan bentroknya Francesco Bagnaia dan Enea Bastianini apabila digabungkan dalam tim pabrikan.

Ducati musim ini menjalani musim yang cukup absurd, di mana saat ini pembalap satelitnya, Enea Bastianini menjadi pembalap terbaik Ducati dari tujuh seri yang telah dijalani.

Sedangkan dua pembalap pabrikan, Jack Miller dan Francesco berada di bawah pembalap Gresini Racing itu dengan menempati posisi kelima dan ketujuh klasemen kejuaraan.

Baca Juga: Jack Miller: MotoGP Bergantung dengan Suzuki

Bukan hanya itu, Bastianini juga telah meraih tiga kemenangan musim ini menjadikannya pembalap dengan jumlah kemenangan terbanyak pada MotoGP musim 2022.

Dengan kini bercokol di tempat ketiga klasemen dengan selisih delapan poin saja dari Fabio Quartararo di puncak klasemen, bukan hal yang mustahil bila Bastianini bisa bertarung memperebutkan gelar MotoGP musim ini.

Hal itu juga diamini oleh Gigi Dall'Igna saat diwawancarai oleh Corriere della Sera beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga: Meriah, Opening Ceremony Dies Natalis ke 21 Tahun Universitas Putra Bangsa

"Di Enea perhatian selalu maksimal. Ini memiliki sepeda motor kelas satu, meskipun bukan sepeda motor tidak resmi," kata Gigi Dall'Igna, dilansir KebumenTalk.com dari Tuttomotoriweb.it.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Tuttomotoriweb.it


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah