'Lima Besar Juga Tak Masalah!', Enea Bastianini Bidik Podium di MotoGP Prancis

- 15 Mei 2022, 09:33 WIB
Pembalap Gresini Racing, Enea Bastinini membidik finish tiga besar di GP Prancis.
Pembalap Gresini Racing, Enea Bastinini membidik finish tiga besar di GP Prancis. /MotoGP

KEBUMEN TALK - Pembalap Gresini Racing Ducati, Enea Bastianini akan memulai balapan di GP Prancis dari baris kedua usai finish kelima pada sesi kualifikasi, Sabtu, 14 Mei 2022.

Bastianini yang di sesi FP2 sempat membuat rekor lap tercepat sepanjang masa pada sesi kualifikasi terpaut +0,261 detik dari Francesco Bagnaia yang juga berhasil mematahkan catatan waktu Bastianini pada lap time tercepat sepanjang masa di Le Mans.

Menjadi pembalap satelit dengan posisi start terbaik, Bastianini ingin membidik podium pada balapan yang diselenggarakan di Sirkuit Bugatti, Le Mans itu.

BBaca Juga: Resmi! Nomor Balap 46 Milik Valentino Rossi akan Dipensiunkan dari MotoGP

"Saya pikir kami baik-baik saja. Tentu saja akan menyenangkan untuk membidik podium. Jika tujuan ini ternyata terlalu tinggi, hasil lima besar akan baik-baik saja," ucap Enea Bastianini, dikutip KebumenTalk.com dari Speedweek.

Namun jika balapan berlangsung basah, pemenang GP Qatar dan Amerika Serikat itu tak yakin bisa bertahan di grup terdepan.

"Ini tentang bertahan di sana...atau meningkat," kata Bastianini.

Baca Juga: Francesco Bagnaia Prediksi Quartararo akan Ganggu Dia Menangi MotoGP Prancis

Ngomong-ngomong pada sesi FP3 Sabtu kemarin, Bastianini mendapatkan peristiwa tak mengenakan saat Desmosedici GP21 miliknya mogok di tengah-tengah sesi.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Speedweek


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x