Prediksi Pertandingan Lille vs Rennes, Prediksi Skor Hingga Head to Head Liga Prancis 21 Mei 2022

- 20 Mei 2022, 07:15 WIB
Pelatih kepala Lille Jocelyn Gourvennec (kanan) berbincang dengan penyerang gaek Burak Yilmaz dalam sesi latihan di pusat latihan klub di Lille, Prancis, Selasa (15/3/2022), sehari jelang menjamu Chelsea untuk pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions.
Pelatih kepala Lille Jocelyn Gourvennec (kanan) berbincang dengan penyerang gaek Burak Yilmaz dalam sesi latihan di pusat latihan klub di Lille, Prancis, Selasa (15/3/2022), sehari jelang menjamu Chelsea untuk pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions. /ANTARA/REUTERS/Pascal Rossignol

 

KEBUMEN TALK - Simak bagaimana prediksi pertandingan Lille vs Rennes, prediksi skor hingga head to head Liga Prancis 21 Mei 2022.

Dalam pertandingan pekan terakhir Ligue 1 Prancis akhir pekan ini, juara terguling Lille akan menjamu Rennes di Stade Pierre Mauroy pada Sabtu malam.

Lille sebagian besar kecewa dalam mempertahankan gelar mereka dan sekarang akan kehilangan sepak bola Eropa musim depan.

Baca Juga: Diduga Karena Faktor Ekonomi, Seorang Kakek di Brebes Ditemukan Tewas Gantung Diri

Namun, mereka kembali ke jalur kemenangan akhir pekan lalu, meraih kemenangan comeback 3-1 atas Nice.

Itu terjadi, berkat dua gol dari Jonathan David dan gol terlambat dari Timothy Weah, yang mengakhiri kekeringan gol selama 15 bulan di klub.

The Mastiffs telah mengumpulkan 54 poin dari 37 pertandingan dan duduk di papan tengah di tempat kesepuluh. Mereka sekarang akan mencari untuk mengakhiri musim dengan kemenangan di depan fans tuan rumah mereka.

Baca Juga: Sempat Dinyatakan Menghilang, Seorang Nelayan Ditemukan Meninggal di Pesisir Pantai Pati

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x