Kecewa Suzuki Mundur dari MotoGP, Dorna akan Panggil Petinggi Suzuki Minggu Depan

- 14 Mei 2022, 08:39 WIB
Pembalap Suzuki Ecstar, Joan Mir dan Alex Rins di Le Mans, Jum'at, 13 Mei 2022.
Pembalap Suzuki Ecstar, Joan Mir dan Alex Rins di Le Mans, Jum'at, 13 Mei 2022. /MotoGP

KEBUMEN TALK - Tak senang dengan keputusan mundurnya Suzuki dari MotoGP, Carmelo Ezpeleta bermaksud memanggil para petinggi Suzuki minggu depan.

Usai Suzuki resmi mengumumkan rencana pengunduran dirinya dari Suzuki pada Kamis kemarin, CEO Dorna (promotor MotoGP), Carmeloi Ezpeleta langsung angkat bicara.

Pada sela-sela aktivitas GP Prancis Jum’at, 13 Mei 2022 kemarin, Ezpeleta mengungkapkan kronologi mundurnya Suzuki yang ia terima di Jerez, dua minggu yang lalu.

Baca Juga: West Ham United vs Manchester City, Prediksi Skor, Head to Head Hingga Susunan Pemain Liga Inggris 15 Mei 2022

"Kami terkejut dengan berita yang kami terima di Jerez. Saya diberitahu oleh Livio Suppo bahwa keputusan itu tidak dilanjutkan setelah musim ini,” kata Carmelo Ezpeleta di Le Mans, dikutip KebumenTalk.com dari Speedweek.

Saat mendengar pengakuan Manajer Tim Suzuki itu, Ezpeleta mengaku mencoba memahaminya, namun ia perlu mengetahui lebih detail situasi di Suzuki.

“Karena kami memiliki kontrak dengan Suzuki yang baru kami tandatangani tahun lalu. Kita perlu memahami persis di mana letak masalahnya,” ujar pria Spanyol itu.

Baca Juga: Hasil FP1 GP Prancis: Pol Espargaro Melesat, Marquez Tercecer Hingga Bastianini Terjatuh

Oleh karena itu, ia akan melakukan pertemua dengan para petinggi Suzuki minggu depan untuk membahas masalah mundurnya Suzuki dari MotoGP.

“Untuk itu, kami akan mengadakan pertemuan dengan perwakilan Suzuki minggu depan, dengan anggota dewan," ucapnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Speedweek


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah