Pol Espargaro Marah: Joan Mir ke Repsol Honda itu Hanya Hoax!

- 13 Mei 2022, 08:19 WIB
Pembalap Repsol Honda, Pol Espargaro saat menghadiri acara DAZN.
Pembalap Repsol Honda, Pol Espargaro saat menghadiri acara DAZN. /MotoGP

KEBUMEN TALK - Pembalap Repsol Honda, Pol Espargaro marah dengan beredarnya kabar tempatnya yang akan diambil alih Joan Mir pada MotoGP musim 2023.

Sejak sepekan terakhir, rumor Suzuki akan hengkang dari MotoGP pada akhir musim ini berhembus begitu kencang, dan akhirnya pada Kamis kemarin, pabrikan asal Jepang itu mengkonfirmasi berita tersebut.

Dengan resminya pernyataan Suzuki yang keluar dari MotoGP, maka kedua pembalapnya, Alex Rins dan Joan Mir harus mencari pelabuhan baru untuk mengarungi kejuaraan MotoGP musim depan.

Baca Juga: Tak Ragu Gabung Honda, Joan Mir Tak Takut dengan Marc Marquez

Nama terakhir sebelumnya telah dikaitkan dengan Repsol Honda, bahkan beberapa hari yang lalu Joan Mir menegaskan dirinya tidak takut sama sekali untuk menjadi rekan setim Marc Marquez.

Pol Espargaro, yang saat ini menjadi pembalap kedua Repsol Honda geram mendengar berita tersebut. Ia mengatakan bahwa informasi tentang Mir yang menggantikannya di Honda adalah hoax.

“Kita hidup di dunia di mana kita semakin dibarengi dengan hoax," tegas Pol Espargaro, dikutip KebumenTalk.com dari Speedweek.

Baca Juga: MLS 15 Mei 2022 : Charlotte vs Montreal, Head to Head dan Prediksi Skor

"Ini dimulai dengan seorang jurnalis Italia yang menanyakan sesuatu kepada saya setelah balapan terakhir. Yang bisa saya katakan adalah itu tidak benar, itu tidak benar,” ungkapnya.

Adik dari Aleix Espargaro ini mengaku melihat rumor tempatnya akan diambil alih Joan Mir di media internasional, ia pun tak dapat melakukan apa-apa dengan berita palsu itu.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Speedweek


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x