Bundesliga 2022 : Mainz vs Eintracht Frankfurt, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Pratinjau dan Berita Tim

- 14 Mei 2022, 00:49 WIB
Moussa Niakhate, pemain asal Prancis yang memperkuat klub Liga Jerman, Mainz 05, berbuka puasa Ramadan di sela-sela pertandingan melawan Augsburg, akhir pekan lalu.*
Moussa Niakhate, pemain asal Prancis yang memperkuat klub Liga Jerman, Mainz 05, berbuka puasa Ramadan di sela-sela pertandingan melawan Augsburg, akhir pekan lalu.* /Instagram/@niakhate/

 

KEBUMEN TALK - Bagaimana prediksi Mainz vs Eintracht Frankfurt, susunan pemain, prediksi skor, pratinjau, berita tim, dan lainnya Bundesliga 2022.

Mainz akan mengakhiri kampanye Bundesliga 2021-22 mereka dengan pertandingan kandang melawan Eintracht Frankfurt pada hari Sabtu.

Tuan rumah telah mengamankan dua kemenangan dalam dua pertandingan liga terakhir mereka dan akan berusaha untuk menandatangani dengan catatan kemenangan.

Baca Juga: Prediksi Borussia Monchengladbach vs Hoffenheim, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Bundesliga 2022

Mereka mengalahkan Hertha Berlin 2-1 di pertandingan liga sebelumnya, dengan Stefan Bell mencetak gol kemenangan di menit ke-81.

Eintracht Frankfurt , sementara itu, tidak pernah menang dalam delapan pertandingan liga terakhir mereka tetapi akan puas dengan membuat final Liga Eropa UEFA.

Mereka bermain imbang 1-1 melawan Borussia Monchengladbach terakhir kali. Frankfurt kemungkinan akan mengistirahatkan pemain kunci mereka, mengingat final Liga Europa pada hari Rabu.

Baca Juga: Prediksi Metz vs Angers, Prediksi Skor, Prediksi Permainan, Head to Head Liga Prancis 14 Mei 2022

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x