Atletico Mineiro vs America Mineiro, Susunan Pemain Hingga Prediksi Skor Copa Libertadores 2022

- 13 April 2022, 10:05 WIB
Atletico Mineiro andalkan Hulk bongkar pertahanan Palmeiras di semifinal Copa Libertadores pada 22 September 2021, berikut prediksi lengkapnya.
Atletico Mineiro andalkan Hulk bongkar pertahanan Palmeiras di semifinal Copa Libertadores pada 22 September 2021, berikut prediksi lengkapnya. /WASHINGTON ALVES/REUTERS

KEBUMEN TALK - Berikut prediksi skor dan susunan pemain Copa Libertadores 2022 laga Atletico Mineiro vs America.

Atletico Mineiro menjamu America Mineiro di Estádio Mineiro dalam pertandingan penyisihan grup kedua Copa Libertadores pada hari Rabu.

Kedua rival lokal tersebut mengalami hasil yang kontras dalam pertandingan pembuka musim mereka, dengan tim tuan rumah mengamankan kemenangan 2-0 di Deportes Tolima dan tim tamu menderita kekalahan 2-0 melawan Independiente del Valle di kandang pekan lalu.

Baca Juga: PSV Eindhoven vs Leicester City, Prediksi Skor Hingga Susunan Pemain Liga Eopa UEFA Tahun 2022

Atletico Mineiro berada dalam 12 kemenangan beruntun di semua kompetisi dan dua gol dari Hulk membantu mereka mengamankan kemenangan 2-0 dalam pertandingan pembuka Serie A Brasil pada Minggu malam.

Tim tamu kalah 1-0 di pertandingan pembuka musim mereka dan mungkin akan kalah dalam derby yang disebut sebagai Clássico das Multidões di masa kejayaannya.

Head-to-Head Atletico Mineiro vs America Mineiro

Baca Juga: Prediksi Atalanta vs RB Leipzig, Pratinjau, Hingga Susunan Pemain Liga Eropa UEFA 2022

Ini akan menjadi pertemuan ke-400 antara dua rival Minas Gerais di semua kompetisi. Tuan rumah menikmati keunggulan 195-104 dalam kemenangan sementara 100 pertandingan berakhir imbang.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x