Asosiasi Wasit Italia Mendukung Semua Keputusan Massimo Irrati Dalam Kemenangan Inter Atas Juventus

- 5 April 2022, 05:16 WIB
Asosiasi Wasit Italia Mendukung Semua Keputusan Massimo Irrati Dalam Kemenangan Inter Serie A Atas Juventus, Laporan Media Itali
Asosiasi Wasit Italia Mendukung Semua Keputusan Massimo Irrati Dalam Kemenangan Inter Serie A Atas Juventus, Laporan Media Itali /sempreinter.com/

 

KEBUMEN TALK - AIA (Asosiasi Wasit Italia) telah memberikan dukungannya untuk semua keputusan besar yang dibuat oleh official Massimo Irrati dalam kemenangan Serie A kemarin malam oleh Inter atas Juventus.

Ini menurut edisi cetak hari ini dari surat kabar yang berbasis di Milan, Gazzetta dello Sport, yang melaporkan bahwa penunjuk wasit untuk liga Gianluca Rocchi juga telah memberikan dukungannya kepada Irrati.

Pertandingan kemarin malam menampilkan beberapa kontroversi wasit, mulai dari urutan di mana Inter memimpin setelah VAR memberi mereka penalti dan kemudian tendangan penalti dilakukan kembali, hingga insiden di mana Bianconeri merasa mereka seharusnya mendapat penalti.

Baca Juga: Terganggu dengan Notifikasi? Ini Cara Membisukan Obrolan WhatsApp, Telegram dan Facebook Massenger

Ada juga sejumlah tantangan fisik selama pertandingan, dan ada seruan keras agar striker Inter Latuaro Martinez dan gelandang Juventus Adrien Rabiot diberi kartu kuning kedua.

Namun, AIA telah membuat poin untuk mendukung Irrati, dengan Rocchi memberikan kata-kata dukungan dan menunjukkan bahwa tidak ada kesalahan dalam keputusannya sebagaimana dikutip dari Sempreinter.com.

Mantan Wasit Serie A Luca Marelli Dukung Penalti Inter Milan

Baca Juga: Mantan Wasit Serie A Luca Marelli Benarkan Soal Penalti Inter Milan vs Juventus, 'Itu Sudah Benar'

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: sempreinter.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x