Hasil Inter Milan vs Juventus Tak Akan Pengaruhi Juara Liga Italia, Galante: 'Besok Tidak Akan Menentukan'

- 3 April 2022, 13:02 WIB
Mantan bek Inter Milan Galante
Mantan bek Inter Milan Galante /sempreinter.com/

KEBUMEN TALK - Mantan bek Inter Milan Fabio Galante percaya bahwa pertandingan Serie A besok antara Inter Milan dan Juventus akan menjadi penting tetapi belum tentu menjadi momen yang menentukan dalam perburuan gelar Serie A.

Berbicara kepada penyiar Italia Sky Sport Italia, Galante memberikan prediksinya tentang bagaimana sisa musim ini akan berjalan, memprediksi perburuan gelar yang ketat hingga akhir.

Nerazzurri melakukan perjalanan ke Turin dengan mengetahui bahwa kemenangan akan membuat mereka tetap berada di puncak klasemen Serie A sementara kekalahan akan membuat mereka tertinggal dari Bianconeri, meskipun dengan satu pertandingan tersisa.

Baca Juga: Mantan Legenda Inter Milan Alessandro Altobelli Sebut Dybala Harus Segera Direkrut Inter Milan

Pertandingan besok berpotensi menjadi momen penting di musim ini, tetapi dengan jumlah pertandingan yang masih harus dimainkan sepertinya tidak akan sepenuhnya menentukan hasil perebutan Scudetto.

Ini adalah pandangan Galrante, dengan mantan bek tersebut menyatakan bahwa “Inter Milan telah membantu Juventus dengan membiarkan mereka kembali ke perlombaan, saya berharap Nerazzurri dapat kembali ke jalurnya sekarang setelah Brozovic kembali.”

“Semua pertandingan akan menjadi final dari sini sampai akhir, sungguh,” lanjutnya, “setelah bertahun-tahun ada banyak tim yang mengejar gelar.” sebagaimana dilansir dari Sempreinter.com.

Baca Juga: Warna Hijau dan Kuning Punya Simbol Keberuntungan, Sangat Cocok Dipilih untuk Hari Senin Kamu

Dia menyatakan bahwa “Milan, Napoli, Inter Milan dan Juve semuanya dalam perburuan Scudetto. Besok tidak akan menentukan, tetapi dapat memberikan dorongan penting dalam momentum.”

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: sempreinter.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x