29 Pemain Ini Dirumorkan Jadi Target Penting Manchaster United dalam Jendela Transfer Musim Ini

- 25 Maret 2022, 09:34 WIB
Pemain Borosia Dortmund Erling Haaland.  29 Pemain Ini Dirumorkan Jadi Target Penting Manchaster United dalam Jendela Transfer Musim Ini
Pemain Borosia Dortmund Erling Haaland. 29 Pemain Ini Dirumorkan Jadi Target Penting Manchaster United dalam Jendela Transfer Musim Ini /Instagram @erling_haaland/



KEBUMEN TALK - update terbaru transfer pemain musim panas liga - liga di dunia bisa didapatkan di sini, kali ini khususnya datang dari Liga Inggris.

Diketahui, jendela transfer musim panas mungkin masih beberapa minggu lagi, tetapi rumor sudah mulai berkembang bagi Manchaster United.

Seperti yang sudah menjadi kebiasaan, Manchester United telah dikaitkan dengan sejumlah besar pemain menjelang pembukaan kembali jendela transfer.

Baca Juga: Italia Gagal Lolos Piala Dunia, Jorginho: Ini Akan Menghantui Saya Seumur Hidup

Dimana diketahui pemain yang dirumorkan dengan Manchaster United tampaknya jauh lebih kecil kemungkinannya dari pada yang lain.

Sebagaiman dikutip KebumenTalk.com dari Manchester Evening News, ada sekitar 29 pemain yang dikaitkan dengan Manchaster United.

Tidak mengherankan bahwa Manchaster United disebut-sebut dengan begitu banyak pemain berbeda-beda.

Baca Juga: Origi Siap Pergi dari Liverpool, Ia Tinggal Selangkah Lagi Menuju AC Milan

Mereka telah menjadi nama yang mudah bagi agen untuk disebutkan bersama klien mereka selama beberapa tahun — tetapi kali ini lebih masuk akal mengingat musim yang telah mereka alami.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Manchester Evening News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah