Sowan Ke Kemenpora, Prilly Latuconsina Diberi Wejangan Ini

- 24 Maret 2022, 14:48 WIB
Prilly Latuconsina Presiden Persikota Tangerang
Prilly Latuconsina Presiden Persikota Tangerang /Kemenpora.go.id

KEBUMEN TALK - Menteri Pemuda dan Olahraga, Amalia memberikan saran kepada Presiden klub Persikota Tangerang Prilly Latuconsina hari ini Kamis 24 Maret 2022.

Bahkan, Presiden Persikota Tangerang Prilly Latuconsina mengucapkan terima kasih kepada Menpora Amali karena memberikan saran, semangat dan ilmu membangun.

Dimana hal itu akan menjadi hal yang penting sebagai bekalnya mengelola klub sepakbola Persikota Tangerang dan memajukan olahraga tanah air.

Baca Juga: Dua Bintang Serie A Liga Italia Ini Fix Tinggalkan Klubnya yang Sedang Berjaya

"Saya senang sekali karena banyak ilmu yang saya dapatkan. Dan hari ini dapat banyak ilmu dari Pak Menteri semoga bisa lebih terus semangat kedepannya, terima kasih Pak Menteri," ucap Prilly usai diterima Menpora Amali di ruang kerja Menpora, Kantor Kemenpora Senayan, Jakarta, Kamis 24 Maret 2022 sebagaimana dikutip KebumenTalk.com dari Kemenpora.go.id.

Usai bertemu dan berdiskusi banyak hal dengan Menpora Amali, Dara kelahiran 15 Oktober 1996 ini mengaku menjadi lebih baik dan fikirannya menjadi lebih terbuka luas dalam mengelola klub bola.

"Sekarang pikirannya jadi lebih terbuka. Lebih bisa belajar banyak hal. Gabung di klub bola ini seperti kuliah setiap hari, karena selalu ada ilmu dan pelajaran yang selalu saya dapatkan, karena saya juga tipe orang yang senang belajar," ujarnya artis papan atas ini.

Baca Juga: Italia vs Makedonia Utara, Sususnan Pemain dan Prediksi Skor Play Off Piala Dunia Hari Ini

Dirinya merasa yakin dan bisa memajukan olahraga tanah air khususnya sepakbola Indonesia, jika bersinergi dengan baik dengan Menpora Amali dan berbagai pihak terkait.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Kemenpora.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x