Italia Gagal Lolos Piala Dunia, Jorginho: Ini Akan Menghantui Saya Seumur Hidup

- 25 Maret 2022, 08:27 WIB
Italia Kalah 1-0 dengan Makedonia Utara dalam babak play off Piala Dunia
Italia Kalah 1-0 dengan Makedonia Utara dalam babak play off Piala Dunia /Football Italia Net/



KEBUMEN TALK - Setelah dipastikan tidak berpartisipasi dalam gelaran Piala Dunia 2022, beberapa pemain Italia mengalami penurunan mental.

Salah satunya datang dari gelandang timnas Italia Jorginho yang karena ia gagal dalam proses pinalti saat melawan Swiss beberapa waktu lalu.

Ia berujar bahwa kesalahan dua kali dalam menendang pinaltinya melawan Siwss akan membuat dirinya dihantui seumur hidup.

Baca Juga: Origi Siap Pergi dari Liverpool, Ia Tinggal Selangkah Lagi Menuju AC Milan

Jorginho mengakui setelah Italia gagal lolos ke Piala Dunia 2022, dua kesalahan penaltinya akan 'menghantui saya seumur hidup.'

Gelandang Chelsea melihat satu tendangan penalti diselamatkan oleh Yann Sommer, kemudian melepaskan satu lagi dari target dalam penghentian selama pertandingan lain yang harus dimenangkan melawan Swiss di fase grup.

Hasil tersebut membuat Italia finis kedua di grup dan mereka hari ini dikalahkan 1-0 di kandang oleh Makedonia Utara di babak play-off.

Baca Juga: Dua Rumah Warga Sruweng yang Terkena Material Longsor Akhirnya Dibersihkan

“Sulit untuk menjelaskan apa yang terjadi,” kata Jorginho kepada RAI Sport sambil menangis." kata Jorginho sebagaimana dikutip KebumenTalk.com dari Football Italia.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: football-italia.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x