Dua Bintang Serie A Liga Italia Ini Fix Tinggalkan Klubnya yang Sedang Berjaya

- 24 Maret 2022, 14:01 WIB
Paulo Dybala dalam laga lawan Salernitana.
Paulo Dybala dalam laga lawan Salernitana. /Masimo Pinca/Reuters

KEBUMEN TALK - Paulo Dybala dan Franck Kessié adalah bintang Serie A terbaru yang meninggalkan klub mereka dengan status bebas transfer, tetapi ada satu perbedaan utama antara cara Juventus dan Milan melakukan negosiasi.

Semakin banyak pemain Serie A yang pergi di akhir kontrak mereka. Kecenderungan yang semakin disoroti oleh Dybala dan Kessie yang hengkang dari Juventus dan Milan pada bulan Juli.

Bintang Rossoneri telah menandatangani kontrak dengan Barcelona, ​​​​sementara Dybala telah mulai mencari rumah baru setelah diberitahu oleh Juventus bahwa dia tidak lagi diinginkan di klub.

Baca Juga: Italia vs Makedonia Utara, Sususnan Pemain dan Prediksi Skor Play Off Piala Dunia Hari Ini

Bertentangan dengan Kessié, Dybala pada awalnya setuju untuk menandatangani kontrak baru dengan Juventus, tetapi raksasa Serie A menarik proposal mereka setelah beberapa bulan sebagaimana dikutip KebumenTalk.com dari Football Italia.

Maurizio Arrivabene telah menjelaskan bahwa Dybala bukan lagi inti dari proyek mereka, yang telah berubah cukup cepat mengingat Pavel Nedved telah mengklaim pada bulan September bahwa Juventus melihat No.10 mereka sebagai kapten masa depan mereka.

Kessié, di sisi lain, selalu menjadi pusat proyek teknis Milan dan Rossoneri membuat penawaran terbaik yang mereka mampu. Menurut laporan terbaru, gelandang Pantai Gading telah menandatangani kontrak baru 6,5 juta euro per tahun di Barcelona, ​​biaya yang mendekati apa yang telah diajukan Milan.

Baca Juga: Mandi di Pantai Jatimalang Purworejo Bersama Teman, Satu Orang Dilaporkan Tenggelam

Ada kemungkinan bahwa biaya agen kembali membuat perbedaan dalam negosiasi, mirip dengan musim lalu ketika Diavoli gagal mengikat Gigio Donnarumma ke kontrak baru.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: football-italia.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x