El Classico Wanita, Real Madrid Siap Gempur Barcelona, Toril : Kami dalam Keadaan Terbaik

- 22 Maret 2022, 08:04 WIB
Pelatih Real Madrid Wanita Toril saat jumpa pers online. El Classico Wanita, Real Madrid Siap Gempur Barcelona, Toril : Kami dalam Keadaan Terbaik
Pelatih Real Madrid Wanita Toril saat jumpa pers online. El Classico Wanita, Real Madrid Siap Gempur Barcelona, Toril : Kami dalam Keadaan Terbaik /Realmadrid.com/



KEBUMEN TALK - Laga pertandingan bola El Classico Wanita bakal tersaji secara menarik pada Rabu 23 Maret 22 dini hari nanti pada gelaran Liga Champions Wanita.

Rencana pertandingan klasik El Classico di kompetisi Liga Champions leg pertama tersebut akan tayang pukul 03.00 WIB dini hari Rabu 23 Maret 2022.

"Ini adalah permainan yang sangat menarik dan kami sangat bersemangat untuk keluar dari sana," kata Lucía sebagaiman dikutip dari Real Madrid.

Baca Juga: Pelatih Tottenham Antoni Conte Jadi Pelatih Terbaik Setelah Berhasil Patahkan Dominasi Juventus

Alberto Toril dan Lucía berbicara kepada media dalam konferensi pers online menjelang pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions Wanita.

Pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions Wanita tersebut bakal terjadi antara Real Madrid dan Barcelona. Hal ini tentu saja sama dengan El Classico.

Menurut Pelatih Tim Sepakbola Wanita Real Madrid mengatakan jika timnya sam keadaan performa terbaik sebelum pertandingan Real Madrid vs Barcelona mendatang.

Baca Juga: Zodiak Harian Lengkap Selasa 22 Maret 2022, Dari Aries Sampai Pisces

“Kami dalam performa yang sangat baik dan merasa hebat. Kami memiliki beberapa fondasi yang sangat kuat dan merupakan tim yang sulit dikalahkan," ungkapnya sebagaimana dikutip KebumenTalk.com dari Real Madrid.

"Kami tahu bahwa mereka adalah lawan yang tangguh, tetapi ini adalah perempat final Liga Champions dan saya yakin kami akan menampilkan performa yang bagus."

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: realmadrid.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x