Marc Marquez Akui Kelelahan usai Finish Kelima di GP Qatar, Tapi Puas dengan Hasilnya

- 7 Maret 2022, 08:46 WIB
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez saat beraksi di GP Qatar, Minggu, 6 Maret 2022.
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez saat beraksi di GP Qatar, Minggu, 6 Maret 2022. /MotoGP

KEBUMEN TALK - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez puas dengan akhir pekan MotoGP seri pertama di Sirkuit Lusail, Qatar.

Marquez yang memulai balapan dari front row harus puas mengakhiri balapan di tempat kelima dan membawa pulang 11 poin dari Qatar.

Marc Marquez mengakui bahwa kondisi fisiknya baik-baik saja setelah balapan, hal itu menunjukkan fisiknya sudah hampir pulih 100% usai cedera dan masalah diplopia yang ia dapatkan pada akhir musim lalu.

Baca Juga: Jorge Martin Ketakutan Saat 'Diseret' Jatuh Bagnaia di Qatar: Sekarang Tangan Saya Sakit

"Saya merasa baik-baik saja selama balapan, saya tidak punya masalah,” ucap Marc Marquez pasca balapan, dikutip KebumenTalk.com dari Speedweek.

Marquez menambahkan bahwa dirinya merasa lelah usai balapan di sirkuit 5,4 kilometer itu, namun hal itu normal mengingat semua pembalap juga merasakan hal yang sama.

“Jarak balapan adalah tantangan paling penting sebelumnya. Saya tidak kesakitan, itu penting,” katanya penuh yakin.

Baca Juga: OKLC Polres Kebumen sasar Wisatawan untuk Patuh Prokes

Juara dunia delapan kali sebenarnya memiliki kesempatan untuk meraih podium, namun jelang balapan usai Marquez mendapatkan perlawanan dari pembalap Aprilia Racing Team, Aleix Espargaro.

“Hari ini hanya empat pembalap yang lebih cepat dari kami. Saya khawatir balapan mungkin agak lambat. Tapi kemudian kecepatannya luar biasa, saya juga tidak punya kecepatan,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Speedweek


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x