Tampil Loyo, Manchester United Ditahan Imbang Southampton 1-1

- 12 Februari 2022, 22:03 WIB
Manchester United gagal menang saat lawan Southampton.
Manchester United gagal menang saat lawan Southampton. /Instagram @manchesterunited/

KEBUMEN TALK - Manchester United gagal meraih kemenangan di kandang sendiri saat berhadapan dengan Southampton dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris pekan ini.

The Red Devils yang sudah diperkuat oleh Cristiano Ronaldo sejak menit awal, belum mampu membawa hasil yang maksimal pada pertandingan malam ini.

Southampton yang datang sebagai tim tamu pada pertandingan kali ini sudah langsung memberikan pressing ketat kepada pemain Manchester United.

Baca Juga: Pujian Raul Fernandez untuk Sirkuit Mandalika: Sirkuitnya Bagus dan Sangat Aman!

Cristiano Ronaldo yang diharapkan mampu membantu lini serang Manchester United juga tidak mampu berbuat banyak karena mendapatkan pengawalan ketat dari pemain belakang Southampton.

Tim asuhan Ralf Rangnick sempat dibuat kesulitan untuk menembus pertahanan Southampton dan kesulitan untuk mengembangkan permainan.

Namun, pada menit ke 21' Manchester United berhasil membuka gol pertama mereka melalui Jadon Sanco memanfaatkan assist dari Marcus Radford.

Baca Juga: Gagal Tampil, Timnas Indonesia Mengundurkan Diri Dari Piala AFF U-23 Kamboja

Umpan cantik Marcus Radford berhasil di sontek dengan baik oleh Jadon Sanco sehingga bola masuk ke gawang dan membuat Manchester United unggul 1-0.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x