Philippe Coutinho Bersinar, Hasil Imbang Bawa Aston Villa Naik Klasemen

- 10 Februari 2022, 07:46 WIB
Philippe Coutinho cetak satu gol dan dua assist / Instagram @phil.coutinho
Philippe Coutinho cetak satu gol dan dua assist / Instagram @phil.coutinho /

KEBUMEN TALK - Bintang Brazil Philippe Coutinho kembali menunjukkan performa apiknya bersama Aston Villa pada pertandingan lanjutan Liga Inggris pekan ke 24.

Philippe Coutinho sukses mencatatkan namanya dipapan skor dan membuat dua assist penting untuk membantu timnya pada pertandingan kali ini.

Meskipun Aston Villa harus berbagi poin dengan Leeds United dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris pekan ke 24 pada dinihari Kamis, 10 Februari 2022.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Aston Villa Harus Puas Berbagi Poin Dengan Leeds United

Aston Villa sebagai tuan rumah sempat tertinggal lebih dulu melalui gol di menit awal Leeds United tepatnya pada menit ke 9'.

Gol cepat Leeds United di menit ke 9' diciptakan oleh mantan pemain Manchester United Daniel James melalui serangan cepat ke pertahanan Aston Villa.

Keunggulan Leeds United atas Aston Villa langsung direspon dengan cepat melalui gol balasan yang dicetak oleh Philippe Coutinho memanfaatkan umpan dari M. Cash.

Baca Juga: Sedang Berlangsung: Link Live Streaming Al Hilal vs Chelsea, Kick-off 23.30 WIB

Philippe Coutinho kembali menunjukkan kontribusinya kepapada tim barunya sejak dirinya pindah dari Barcelona ke Aston Villa musim dingin tahun ini.

Halaman:

Editor: Fathurohman Wahid


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah