Hasil Liga Inggris: Aston Villa Harus Puas Berbagi Poin Dengan Leeds United

- 10 Februari 2022, 07:42 WIB
Aston Villa berbagai poin dengan Leeds United / Instagram @jacobramseyy
Aston Villa berbagai poin dengan Leeds United / Instagram @jacobramseyy /

KEBUMEN TALK - Aston Villa harus berbagi poin dengan Leeds United dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris pekan ke 24 pada dinihari Kamis, 10 Februari 2022.

Aston Villa sebagai tuan rumah sempat tertinggal lebih dulu melalui gol di menit awal Leeds United tepatnya pada menit ke 9'.

Gol cepat Leeds United di menit ke 9' diciptakan oleh mantan pemain Manchester United Daniel James melalui serangan cepat ke pertahanan Aston Villa.

Baca Juga: Sedang Berlangsung: Link Live Streaming Al Hilal vs Chelsea, Kick-off 23.30 WIB

Keunggulan Leeds United atas Aston Villa langsung direspon dengan cepat melalui gol balasan yang dicetak oleh Philippe Coutinho memanfaatkan umpan dari M. Cash.

Philippe Coutinho kembali menunjukkan kontribusinya kepapada tim barunya sejak dirinya pindah dari Barcelona ke Aston Villa musim dingin tahun ini.

Philippe Coutinho sukses mencetak gol penyeimbang kedudukan setelah menuntaskan umpan dari M. Cash tepatnya di menit ke 30' jalannya babak pertama.

Baca Juga: Rapat dari Rumah Tetap Profesional! 6 Tips Etiket Rapat Virtual Untuk Panggilan Zoom

Tidak butuh waktu lama, Aston Villa kembali berhasil mencetak gol ke gawang Leeds United pada menit ke 38' melalui J. Ramsey memanfaatkan assist dari Philippe Coutinho.

Halaman:

Editor: Fathurohman Wahid


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah