Tayang di TV Lokal, Manchester City vs Brentford: Berikut Jadwal Lengkap Liga Inggris Pekan ini

- 9 Februari 2022, 15:03 WIB
Manchester City vs Brentford tayang di TV Lokal.
Manchester City vs Brentford tayang di TV Lokal. /Instagram @jackgrealish

KEBUMEN TALK - Pertandingan antara Manchester City berhadapan dengan Brentford akan mewarnai pertandingan lanjutan Liga Inggris pekan ini.

Kedua tim akan menampilkan permainan terbaik, karena mengingat kedua tim sama-sama membutuhkan poin penuh untuk mengamankan posisi mereka di klasemen liga.

Manchester City asuhan Pep Guardiola jelas diunggulkan dalam pertandingan ini, namun bukan tidak mungkin Brentford tampil mengejutkan dan mampu mengalahkan Manchester City.

Baca Juga: Big Match, Liverpool vs Leicester City; Berikut Jadwal Lengkap Liga Inggris Pekan Ini

The Cityzens yang berada pada peringkat pertama klasemen Liga Inggris musim ini memang selalu tampil impresif di setiap pertandingan yang mereka mainkan.

Manchester City berhasil mengoleksi 57 poin dan unggul 9 poin diatas tim rival mereka dalam perebutan gelar juara Liga Inggris musim ini.

Keganasan pasukan Pep Guardiola musim ini memang sangat jelas terlihat dari statistik yang mereka tunjukkan dan dominasi mereka di Liga Inggris belum terhentikan.

Baca Juga: Anime Edens Zero Season 2 Resmi Diumumkan: Perjalanan Shiki Berlanjut

Brentford yang berstatus sebagai tim tamu tidak akan menyia-nyiakan kesempatan untuk mengalahkan pasukan Pep Guardiola dan memutuskan dominasi Manchester City di Liga Inggris.

Brentford datang dengan optimis yang tinggi untuk mengalahkan Manchester City dan membawa pulang tiga poin di Etihad Stadium sebagai markas The Cityzens.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x