Big Match, Liverpool vs Leicester City: Berikut Jadwal Lengkap Liga Inggris Pekan Ini

- 9 Februari 2022, 14:54 WIB
Big Match pekan ke 24 Liga Inggris, Liverpool vs Leicester City.
Big Match pekan ke 24 Liga Inggris, Liverpool vs Leicester City. /Instagram @liverpoolfc

KEBUMEN TALK - Pertandingan antara Liverpool berhadapan dengan Leicester City akan mewarnai pertandingan lanjutan Liga Inggris pekan ini.

Kedua tim akan menampilkan permainan terbaik, karena mengingat kedua tim sama-sama membutuhkan poin penuh untuk mengamankan posisi mereka di klasemen liga.

Liverpool jelas mengincar sebuah target kemenangan pada pertandingan kali ini untuk menjaga jarak mereka dengan Manchester City dalam perlombaan gelar Liga Inggris.

Baca Juga: Anime Edens Zero Season 2 Resmi Diumumkan: Perjalanan Shiki Berlanjut

Pasukan Jurgen Klopp memiliki amunisi baru di lini depan mereka karena Liverpool berhasil mendatangkan Luis Dias dari Porto pada bursa transfer musim dingin tahun ini.

Pemain andalan mereka Mohammad Salah juga dikabarkan sudah kembali berlatih bersama rekan satu tim lainnya untuk bersiap bermain pekan ini.

Mohammad Salah merupakan salah satu pemain Liverpool yang ikut berpartisipasi dalam membela negaranya untuk pagelaran Piala Afrika atau AFCON.

Dengan kembalinya Mohammad Salah ke tim utama dan diperkuat dengan amunisi baru di lini depan membuat Jurgen Klopp bebas merotasi lini depannya.

Baca Juga: Bocoran Spoiler Tokyo Revengers chap 242: Geng Thousand Winters Berkumpul, Siap Berduel dengan Mikey

Banyaknya pemain depan Liverpool juga membuat pelatih mereka dapat dengan bebas menyiapkan strategi yang beragam untuk mengobrak abrik pertahanan lawan.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x