Ditahan Imbang Burnley, Manchester United Turun Peringkat!

- 9 Februari 2022, 07:41 WIB
Manchester United dipaksa imbang oleh Burnley 1-1 / Instagram @manchesterunited
Manchester United dipaksa imbang oleh Burnley 1-1 / Instagram @manchesterunited /

KEBUMEN TALK - Burnley berhasil memetik hasil imbang saat berhadapan dengan Manchester United dan membuat Setan Merah menjauh dari Zona Champions.

Pertandingan antara Burnley melawan Manchester United tadi malam berlangsung cukup sengit selama 90 menit jalannya pertandingan dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris pekan ini.

Manchester United yang tampil tanpa Cristiano Ronaldo di babak pertama sukses menguasai pertandingan dan berhasil unggul lebih dulu dari tim tuan rumah.

Baca Juga: Marquez Ingin Beri Honda Gelar MotoGP: Ketika Saya Cedera, Honda Sangat Menghargai Saya

Tim berjuluk Setan Merah sempat unggul lebih dulu tepatnya di menit ke 12' melalui gol yang dicetak oleh Varane ke gawang Nick Pope.

Sayangnya gol cepat Manchester United yang dicetak oleh Varane harus dianulir oleh wasit karena sang pemain sudah lebih dulu berada pada posisi offside.

Manchester United yang bermain tampil mendominasi di babak pertama masih terus mencoba untuk membongkar pertahanan Burnley dan berusaha untuk mencetak gol.

Baca Juga: Marc Marquez Tabuh Genderang Perang: Saya Ingin Menjadi Juara Dunia Kembali!

Tim asuhan Ralf Rangnick akhirnya sukses mencetak gol pertama mereka tepatnya di menit ke 19' melalui sontekan halus dari Paul Pogba memanfaatkan umpan manis dari Luke Shaw.

Halaman:

Editor: Fathurohman Wahid

Sumber: FB Liga Inggris


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah