Ini Misi Berat Quartararo dan Morbidelli di MotoGP 2022, Lin Jarvis: Triple Crown!

- 4 Februari 2022, 16:26 WIB
Lin Jarvis percaya duet Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli dapat membuat Yamaha memenangi kembali Triple Crown.
Lin Jarvis percaya duet Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli dapat membuat Yamaha memenangi kembali Triple Crown. /Facebook Monster Energy Yamaha MotoGP

KEBUMEN TALK - Tim MotoGP, Monster Energy Yamaha baru saja menyelesaikan presentasi tim sekaligus peluncuran livery baru Yamaha M1 untuk ajang MotoGP musim 2022.

Tampilan baru motor yang akan dikendarai Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli terlihat tak jauh berbeda dengan musim sebelumnya, hanya saja dominasi warna hitam dan biru kali ini terlihat lebih garang.

Pada acara presentasi tim yang digelar secara online di Malaysia itu, turut hadir pula Lin Jarvis selaku Direktur Manajer Yamaha.

Baca Juga: Akhirnya, Giliran Polres Kebumen Disuntik Booster Vaksin Covid-19

Pada kesempatan itu, Lin Jarvis mengakui bahwa tahun 2021 menjadi tahun yang spesial bagi pabrikan asal Iwata, Jepang itu.

“Tahun 2021 adalah musim yang sangat spesial bagi Yamaha secara keseluruhan. Kami merayakan ulang tahun ke-60 di dunia balap dan kami memiliki hasil yang fantastis di seluruh dunia,” ucap Lin Jarvis, dikutip KebumenTalk.com dari laman Speedweek.com.

“Kami menang di Jepang, BSB, MotoAmerica, World Superbike, di Kejuaraan Dunia MX2, di 450 US outdoor. Tetapi tentu saja gelar yang paling penting adalah gelar MotoGP,” sambungnya.

Baca Juga: Peringatan dari Fabio Quartararo untuk Pembalap MotoGP: Saya Ingin Menjadi Juara Dunia Kembali!

Jelang gelaran MotoGP musim 2022, Lin Jarvis percaya bahwa duet Quartararo dan Morbidelli akan membawa Yamaha untuk meraih Triple Crown.

“Kami memiliki tim yang hebat dan kami memiliki dua pembalap hebat,” katanya.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Speedweek.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x