Peringatan dari Fabio Quartararo untuk Pembalap MotoGP: Saya Ingin Menjadi Juara Dunia Kembali!

- 4 Februari 2022, 15:51 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo ingin kembali meraih gelar juara dunia MotoGP.
Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo ingin kembali meraih gelar juara dunia MotoGP. /Facebook Monster Energy Yamaha MotoGP

KEBUMEN TALK - Tim Monster Energy Yamaha baru saja merilis livery terbaru motor yang akan digunakan Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli pada gelaran MotoGP musim ini.

Tak berbeda jauh dari tampilan Yamaha M1 sebelumnya, tampilan motor Yamaha musim ini juga masih didominasi oleh warna hitam yang dipadu dengan warna biru khas Yamaha.

Dalam presentasi yang dilakukan secara online dari Malaysia itu, Fabio Quartararo bertekad untu dapat mengulangi kesuksesannya pada musim lalu, yaitu sebagai juara dunia MotoGP.

“Lebih dari tiga bulan telah berlalu sejak memenangkan gelar. Sementara itu, saya telah menyadari jauh lebih baik apa yang saya lakukan musim lalu,” kata Fabio Quartararo, dikutip KebumenTalk.com dari Speedweek.

Baca Juga: Kecewanya Pembalap Gresini yang Lewatkan Shakedown Test Karena Sakit Perut: Di Giannantonio: Saya KO!

Pembalap Prancis itu mengenang perasaan yang luar biasa saat ia mengklaim gelar juara dunia di GP Emilia Romagna. Perasaan yang ia rasakan itu menurutnya menjadi salah satu motivasi untuknya dalam mengarungi MotoGP musim 2022.

“Tapi sekarang saya benar-benar fokus pada pekerjaan untuk 2022,” tegasnya.

Fabio Quartararo rupanya belum puas dengan gelar yang ia menangkan tahun lalu, kini tandem Morbidelli itu bertekad untuk mempertahankan gelar MotoGPnya.

Baca Juga: Hari Ini Ada Naruto Shipuden Next Generation di Jadwal TV MNCTV Hari Ini Sabtu 5 Februari 2022

“Saya telah banyak berlatih sepanjang waktu. Karena tujuan besar saya adalah mengulang kesuksesan tahun lalu di musim mendatang,” tekadnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Speedweek


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x