Kecewanya Pembalap Gresini yang Lewatkan Shakedown Test Karena Sakit Perut: Di Giannantonio: Saya KO!

- 4 Februari 2022, 14:31 WIB
Pembapap Gresini Racing MotoGP, Fabio Di Giannantonio gagal manfaatkan Shakedown Test karena sakit perut.
Pembapap Gresini Racing MotoGP, Fabio Di Giannantonio gagal manfaatkan Shakedown Test karena sakit perut. /MotoGP

KEBUMEN TALK - Pembalap Gresini Racing MotoGP, Fabio Di Giannantonio harus rela melewatkan dua hari Shakedown Test di Malaysia karena masalah kesehatan pada perutnya.

Di Giannantonio seharusnya memanfaatkan tiga hari pengujian di Sirkuit Sepang, Malaysia bersama rookie MotoGP lainnya, namun ia hanya mengikuti tes pada hari pertama.

Ia harus absen di sisa Shakedown Test karena mengalami sakit perut atau gastroenteritis sederhana.

Baca Juga: Hari Ini Ada Naruto Shipuden Next Generation di Jadwal TV MNCTV Hari Ini Sabtu 5 Februari 2022

Karena tak ingin mengambil risiko, kru Gresini Racing akhirnya menyarankan Di Giannantonio untuk beristirahat dan fokus pada tes IRTA yang akan berlangsung pada 5-6 Februari besok.

Kini kondisi mantan pembalap Federal Oil Gresini Moto2 itu telah membaik dan tak sabar untuk mengikuti tes resmi pada Sabtu besok.

Meski begitu, ia tidak dapat menutupi kekecewaannya karena gagal memanfaatkan Shekdown Test guna lebih memahami karakteristik sepeda motor Desmosedici GP21.

Baca Juga: Tak Tanggung-tanggung! Pria Mencuri 18 Handphone di Karanganyar Kebumen

“Saya sangat siap untuk memulai tiga hari ini dengan kaki kanan. Sayangnya saya harus tetap di tempat tidur (istirahat),” ucap Fabio Di Giannantonio, dikutip KebumenTalk.com dari Tuttomotoriweb.it.

Rekan setim Enea Bastianini itu pun mengaku dirinya ‘KO’ karena sakit perut yang ia derita, namun kini ia telah pulih dan siap bergabung dengan pembalap MotoGP lainnya dalam tes IRTA besok.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Tuttomotoriweb.it


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x