Murid Rossi Jadi Rookie Terbaik Shakedown Test Hari Kedua di Sepang, Bezzecchi Masih Keluhkan Rem

- 1 Februari 2022, 21:13 WIB
Murid Valentino Rossi, Marco Bezzecchi jadi rookie terbaik di tes Shakedown hari kedua di Sirkuit Sepang, Malaysia.
Murid Valentino Rossi, Marco Bezzecchi jadi rookie terbaik di tes Shakedown hari kedua di Sirkuit Sepang, Malaysia. /MotoGP

KEBUMEN TALK - Pembalap Mooney VR46 Racing Team, Marco Bezzecchi menyelesaikan Shakedown Test hari kedua di Sepang di posisi ketiga.

Ia berada di belakang pembalap Aprilia Racing Team, Maverick Vinales dan pembalap penguji Ducati Lenovo, Michelle Pirro.

Bezzecchi menjadi pembalap debutan atau rookie terbaik pada tes kedua yang digelar di Sirkuit Sepang, Malaysia itu.

Baca Juga: Tanggal Rilis, Spoiler dan Link Streaming Attack on Titan Season 4 Episode 21

“Itu adalah hari yang baik, kami melanjutkan di mana kami tinggalkan kemarin dan saya senang dengan pekerjaan di pit dan di trek,” ucap Marco Bezzecchi usai tes, dikutip KebumenTalk.com dari Speedweek.

Pembalap anggota VR46 Riders Academy itu mengakui mulai merasa nyaman dengan Desmosedici GP21, meski tak menampik masih banyak hal yang perlu ia benahi.

“Tapi masih ada beberapa hal yang perlu saya ubah tentang gaya mengemudi saya dan, tentu saja, banyak yang masih bisa diperbaiki,” akunya.

Baca Juga: Breaking News! Ini 9 Jenis Bantuan Cair Mulai Hari Ini 1 Hingga 28 Februari 2022, Pastikan Kamu Salah Satunya

“Batasnya masih jauh, tapi sejauh ini saya puas dan begitu juga dengan tim,” sambungnya.

Lebih lanjut, rekan setim Luca Marini itu telah mengetahui apa saja yang perlu ia benahi jelang gelaran MotoGP musim 2022 dilaksanakan.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Speedweek


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x