Tinggalkan Arsenal, Aubameyang Bakal Jadi Pemain Baru Barcelona

- 1 Februari 2022, 13:34 WIB
Aubameyang sepakat tinggalkan Arsenal dan bergabung bersama Barcelona /
Aubameyang sepakat tinggalkan Arsenal dan bergabung bersama Barcelona / /Instagram @beritaarsenal_/

 


KEBUMEN TALK - Arsenal dan Barcelona kabarnya sudah mencapai kesepakatan untuk menyelesaikan masa depan Aubameyang musim ini.

Arsenal setuju untuk membiarkan Aubameyang bergabung dengan Barcelona dengan status bebas transfer, 18 bulan dari akhir kontraknya £350.000 per minggu.

Striker berkebangsaan Bagong tersebut dikabarkan telah menandatangani kontrak dengan Barcelona dengan status bebas transfer dari Arsenal.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Rabu 2 Februari 2022 untuk Capricorn, Aquarius, Pisces

Arsenal bersedia mengizinkan Aubameyang pergi pada jeda transfer musim ini setelah mencopotnya dari jabatan kapten pada Desember menyusul masalah kedisiplinan sang pemain.

Pemain berusia 32 tahun itu tidak bermain untuk klub setelah 6 Desember, dan dikeluarkan dari skuad mereka untuk kamp pelatihan cuaca hangat di Dubai.

Selama berseragam Arsenal, Aubameyang telah mencatatkan 92 gol dalam 163 pertandingan untuk The Gunners di semua kompetisi yang dimainkannya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Rabu 2 Februari 2022 untuk Libra, Scorpio, Sagitarius

Striker berusia 32 tahun tersebut memutuskan untuk meninggalkan The Gunners dan markas Emirates Stadium dalam 18 bulan terakhir kontraknya bersama Arsenal.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sky Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah