Banyak PR di Tim Barunya, Frank Lampard Siap Kembalikan Performa Apik Everton Musim Ini

- 1 Februari 2022, 13:44 WIB
Frank Lampard siap Kembalikan performa Everton di sisa musim ini /
Frank Lampard siap Kembalikan performa Everton di sisa musim ini / /Instagram @everton/

KEBUMEN TALK - Nama Frank Lampard muncul sebagai kandidat yang menonjol menjadi manajer baru Everton dan bertugas menyelamatkan klub dari zona degradasi.

Mantan manajer Chelsea menandatangani kontrak dua setengah tahun di Goodison Park, Frank Lampard akan membantu Everton dalam mengarungi sisa musim ini.

Everton saat ini berada di urutan ke 16 di Liga Inggris setelah mengamankan 19 poin dari 20 pertandingan, Everton mengawali tahun 2022 dengan tiga kekalahan di Liga Inggris.

Baca Juga: Tinggalkan Arsenal, Aubameyang Bakal Jadi Pemain Baru Barcelona

Kekalahan 2-1 dari Norwich adalah paku terakhir di peti mati manajer Rafael Benitez yang didapatkan oleh Everton di Liga Inggris pada awal tahun 2022.

Everton musim ini juga telah kehilangan pemain pentingnya setelah pihak klub mengizinkan pemain internasional Prancis Lucas Digne bergabung dengan Aston Villa.

Dengan hampir beberapa jam tersisa dari jendela transfer Januari musim ini, Lampard akan menilai skuad dan mengidentifikasi di mana perbaikan harus dilakukan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Rabu 2 Februari 2022 untuk Capricorn, Aquarius, Pisces

Sebagai pelatih baru di Everton dan mengisi kursi kepelatihan kosong yang ditinggalkan Rafael Benitez, Everton memiliki banyak sekali PR yang harus dikerjakan.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sky Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah