Rentetan Kemenangan Panjang Manchester City Berhenti Karena Southampton!

- 23 Januari 2022, 05:15 WIB
Rekor kemenangan panjang Manchester City harus berhenti karena Southampton.
Rekor kemenangan panjang Manchester City harus berhenti karena Southampton. /Instagram @mancity/

KEBUMEN TALK - Hasil imbang dengan skor 1-1 menutup pertandingan antara Manchester City berhadapan dengan Southampton pada pertandingan lanjutan Liga Inggris pekan ini.

Southampton bermain dengan sangat mengejutkan dan berhasil menahan imbang Manchester City pasukan Pep Guardiola selama 90' menit pertandingan.

Southampton berhasil mengungguli Manchester City dengan skor 1-0 dan menutup babak pertama dengan keunggulan yang mereka ciptakan lewat gol di menit awal.

Baca Juga: Menang Tipis, Wolverhampton Sukses Petik Kemenangan Penting Kontra Brentford

The Cityzens pasukan Pep Guardiola baru berhasil mencetak gol penyama kedudukan dengan gol yang dicetak oleh Laporte pada babak kedua tepatnya menit ke 56'.

Manchester City asuhan Pep Guardiola terlihat kesulitan saat bersua dengan Southampton pada pertandingan lanjutan Liga Inggris musim ini.

Kedua tim sama-sama menampilkan permainan terbaik, mengingat kedua tim sama-sama membutuhkan poin penuh namun selama 90' menit pertandingan berakhir imbang.

Baca Juga: Hasil Bola Tadi Malam: Manchester United Ungguli West Ham, City Ditahan Imbang Southampton

Southampton malam tadi memang menjadi salah satu tim kejutan karena berhasil menahan imbang pasukan Pep Guardiola dengan skor imbang selama 90' menit waktu normal.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x