Sengit, Manchester City Selamat dari Kekalahan Southampton Berkat Gol Laporte!

- 23 Januari 2022, 02:56 WIB
Laporte selamatkan Manchester City dari kekalahan.
Laporte selamatkan Manchester City dari kekalahan. /Instagram @mancity/

KEBUMEN TALK - Pertandingan antara Manchester City berhadapan dengan Southampton telah selesai dan pertandingan berakhir dengan skor imbang 1-1.

Kedua tim sama-sama menampilkan permainan terbaik, mengingat kedua tim sama-sama membutuhkan poin penuh namun selama 90' menit pertandingan berakhir imbang.

Manchester City asuhan Pep Guardiola terlihat kesulitan saat bersua dengan Southampton pada pertandingan lanjutan Liga Inggris musim ini.

Baca Juga: Hasil Manchester United vs West Ham: Gol Dramatis Marcus Rashford Bawa Setan Merah Menang

Manchester City yang saat ini berada di peringkat pertama musim ini tidak mudah untuk mendapatkan poin penuh karena Southampton juga tampil sangat baik dalam pertandingan semalam.

Southampton malam tadi memang menjadi salah satu tim kejutan karena berhasil menahan imbang pasukan Pep Guardiola dengan skor imbang selama 90' menit waktu normal.

Meski dengan hasil kekalahan ini, Manchester City memang tidak terlalu terpengaruh karena The Cityzens telah unggul cukup banyak poin dari tim rival dibawahnya.

Baca Juga: Gol Dramatis Marcus Rashford Bawa Manchester United Naik Posisi Keempat Usai Tumbangkan West Ham

Sedangkan dari skuad West Ham United, ini merupakan hasil yang cukup baik dan menjadi catatan yang luar biasa karena berhasil menahan imbang pasukan Pep Guardiola.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah