Mengerikan, Liverpool Sedang Kejar Bintang Muda Portugal Fabio Carvalho!

- 20 Januari 2022, 23:17 WIB
Fabio Carvalho emain muda Fulham jadi incaran Liverpool /
Fabio Carvalho emain muda Fulham jadi incaran Liverpool / /Instagram @_fabio.10/

 


KEBUMEN TALK - Tim asuhan Jurgen Klopp sedang memantau perkembangan bintang muda Portugal Fabio Carvalho untuk target transfer mereka tahun ini.

Liverpool yang saat ini sudah dihuni oleh banyak pemain bintang disetiap lininya ternyata masih berambisi untuk membawa pemain baru di skuadnya saat ini.

The Reds saat ini telah melewati musim yang sangat luar biasa dan telah menjalani setiap pertandingan dengan banyak kemenangan di Liga Inggris musim ini.

Baca Juga: Bukan Hanya Tokyo Revengers, Inilah 5 Manga Gangster Terlaris dalam Sejarah

Dengan melihat kedalaman skuad Liverpool saat ini, Liverpool sebenarnya memiliki banyak pemain berpotensi dan siap untuk membantu tim disetiap pertandingan.

Di Liga Inggris sendiri, The Reds saat ini berada pada peringkat ketiga dan berhasil lolos ke babak semifinal Piala Carabao Cup tahun ini.

Ambisi Liverpool untuk mendapatkan banyak trofi pada musim ini terlihat dengan keseriusan Liverpool dalam mengejar tanda tangan pemain muda Portugal Fabio Carvalho.

Baca Juga: Arsenal vs Liverpool: Jadwal Semifinal Carabao Cup, Pemain Absen, dan Prediksi Line Up Tim!

Fabio Carvalho yang saat ini berstatus sebagai pemain Fulham telah menarik perhatian banyak tim besar Eropa karena penampilan impresifnya bersama Fulham.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: FB Liga Inggris


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x