Toprak Razgatlioglu Dilirik Yamaha, Juara Dunia WSBK 2021 Ogah Bela Tim Satelit Yamaha

- 9 Januari 2022, 14:45 WIB
Pembalap PATA Yamaha WSBK, Toprak Razgatliouglu. /
Pembalap PATA Yamaha WSBK, Toprak Razgatliouglu. / /Instagram @toprak_tr54/

KEBUMEN TALK - Sudah menjadi rahasia umum jika Yamaha MotoGP ngebet untuk mendatangkan juara dunia WSBK 2021, Toprak Razgatlioglu untuk hijrah ke ajang balap motor paling bergengsi itu.

Ketertarikan Yamaha bermula usai Maverick Vinales hengkang dari Yamaha ke Aprilia dan dipromosikannya Franco Morbidelli ke tim pabrikan yang meninggalkan kursi kosong pada tim satelit.

Saat itu Lin Jarvis dan bos tim satelit Yamaha yang saat ini bernama With-U Yamaha, Razlan Razali secara terang-terangan tertarik untuk memboyong Toprak ke MotoGP.

Baca Juga: Cara Hidup Sehat, Berikut Posisi Seks Pelepas Stress Setelah Lelah Bekerja Yuk Intip Tutorialnya

Namun Toprak bersama sang manajer, Kenan Sofuoglu menolak ajakan itu karena dirinya ingin memastikan diri untuk meraih gelar juara dunia WSBK yang saat itu tengah bersaing ketat dengan Jonathan Rea.

Yamah pada akhirnya tak dapat menunggu Toprak karena saat WSBK berakhir, MotoGP telah menyelesaikan tes resmi pertama di Jerez.

Baru-baru ini ketika memberikan wawancaranya kepada Speedweek.com, manajer Toprak Razgatliogulu memberikan isyarat apa saja yang harus dipenuhi Yamaha jika ingin memakai jasa pembalapnya di MotoGP.

Baca Juga: Akhirnya! Maverick Vinales Jujur, Nyesel Tinggalkan Suzuki Demi Yamaha

“Saya sudah berbicara dengan Yamaha tentang hal itu, mereka memiliki minat besar di MotoGP Toprak di masa depan,” kata Kenan Sofuoglu, dikutip KebumenTalk.com dari Speedweek.com.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: SpeedWeek.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah