Messi, Salah dan Lewandowski Masuk Nominasi Pemain Terbaik FIFA 2022

- 8 Januari 2022, 22:59 WIB
Lionel Messi, Mohamed Salah dan Lewandowski masuk daftar nominasi pemain terbaik FIFA 2022.
Lionel Messi, Mohamed Salah dan Lewandowski masuk daftar nominasi pemain terbaik FIFA 2022. /Kolase Foto/Instagram @leomessi @mosalah @_rl9

KEBUMEN TALK - Lionel
Messi dinominasikan untuk penghargaan pemain terbaik FIFA 2022 yang akan diumumkan pada 17 Januari 2022.

Messi akan di nominasikan sebagai pemain terbaik FIFA 2022 bersama dengan penyerang Liverpool Mohamed Salah dan Robert Lewandowski dari Bayern Munich.

Mantan penyerang Barcelona yang mendapatkan Ballon d'Or ketujuh itu masuk daftar pendek meskipun gagal menghasilkan performa terbaiknya sejak pindah ke PSG.

Baca Juga: 20 Pesepakbola Terkaya di Dunia Tahun 2022, Nomer 1 Bukan Lionel Messi

Messi hanya mencetak satu gol di Ligue 1 musim ini, sambil mengelola pengembalian yang lebih baik dari lima gol dalam banyak pertandingan di Liga Champions.

Sementara Lewandowski telah mencetak 31 gol dalam 26 pertandingan musim ini, dengan Mohamed Salah mencetak 23 gol dalam 26 penampilan untuk Liverpool.

Namun, Messi mendapat dorongan besar dalam perebutan penghargaan The Best FIFA karena penampilannya di bawah par di Parc des Princes tidak akan dipertimbangkan.

Baca Juga: Toni Kroos Memang Layak Jadi Gelandang Terbaik Dunia, Berikut Data Lengkapnya!

“Panel akan memilih pemenang untuk pencapaian masing-masing selama periode 8 Oktober 2020 hingga 7 Agustus 2021,” pernyataan FIFA seperti dikutip dari SportBible.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Sportbible


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x