Nonton Thailand vs Vietnam Di sini! Link Live Streaming Semifinal Leg Kedua AFF Suzuki Cup 2020

- 26 Desember 2021, 15:51 WIB
Pemain Timnas Thailand, Supachok Sarachat saat beraksi pada leg pertama Vietnam vs Thailand.
Pemain Timnas Thailand, Supachok Sarachat saat beraksi pada leg pertama Vietnam vs Thailand. /Website resmi AFF Suzuki Cup 2020

KEBUMEN TALK - Laga leg kedua Semifinal Piala AFF Suzuki Cup 2020 antara Thailand vs Vietnam akan berlangsung pada malam ini.

Hasil pertandingan nanti malam akan menentukan siapa tim yang akan dihadapi Indonesia di babak Final AFF Suzuki Cup 2020.

Sebelumnya, Asnawi Mangkualam dan kawan-kawan berhasil lolos ke final usai mengalahkan Singapura di laga leg kedua dengan skor 4-2 pada Sabtu malam, 25 Desember 2021.

Baca Juga: Terkuak! Thailand Ungguli Vietnam dalam Lima Pertemuan Terakhir di Piala AFF Suzuki Cup

Berkat kemanangan yang didapat selama 120 menit itu, Indonesia berhak lolos ke partai final dengan agregat gol 5-3 dari tim tuan rumah.

Link Live Streaming Thailand vs Vietnam

Bagi Anda yang penasaran dengan laga leg kedua Semifinal Piala AFF Suzuki Cup 2020 antara Thailand vs Vietnam, Anda bisa menyaksikannya secara live streaming pertandingannya di tautan berikut ini.

Baca Juga: Thailand vs Vietnam: Berita Tim, Head to Head, Serta Link Live Streaming Semifinal Piala AFF Malam ini

Head to Head Thailand vs Vietnam di Piala AFF

Berdasarkan data dari website 11v11.com, dalam lima pertemuan terakhir antara Thailand dan Vietnam di Piala AFF, Thailand unggul dengan tiga kemenangan, sedangkan Vietnam hanya memenangi satu laga.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: 11v11 video.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah