Thailand vs Vietnam: Berita Tim, Head to Head, Serta Link Live Streaming Semifinal Piala AFF Malam ini

- 26 Desember 2021, 15:12 WIB
Potret pertandingan leg pertama Semifinal Piala AFF Suzuki Cup 2020 antara Vietnam vs Thailand.
Potret pertandingan leg pertama Semifinal Piala AFF Suzuki Cup 2020 antara Vietnam vs Thailand. /Website resmi AFF Suzuki Cup 2020

KEBUMEN TALK - Laga leg kedua Semifinal Piala AFF Suzuki Cup 2020 antara Thailand vs Vietnam akan berlangsung pada malam ini.

Hasil pertandingan nanti malam akan menentukan siapa tim yang akan dihadapi Indonesia di babak Final AFF Suzuki Cup 2020.

Sebelumnya, Asnawi Mangkualam dan kawan-kawan berhasil lolos ke final usai mengalahkan Singapura di laga leg kedua dengan skor 4-2 pada Sabtu malam, 25 Desember 2021.

Baca Juga: Bocah 12 Tahun Tenggelam di Kali Ratu Klirong, Pencarian Masih Dilakukan hingga Sekarang

Berkat kemanangan yang didapat selama 120 menit itu, Indonesia berhak lolos ke partai final dengan agregat gol 5-3 dari tim tuan rumah.

Thailand akan Bermain Lepas

Meski telah unggul 2-0 pada leg pertama, Thailand tak akan mengendorkan permainannya pada laga yang akan dilaksanakan mulai pukul 19.30 WIB itu.

Hal itu diungkapkan oleh pelatih Thailand, Alexandre Polking yang menegaskan timnya tak akan bermain bertahan pada laga nanti malam.

Baca Juga: Terkuak! Thailand Ungguli Vietnam dalam Lima Pertemuan Terakhir di Piala AFF Suzuki Cup

“Kami tahu mereka sekarang telah kehilangan dua dari empat bek tengah terbaik mereka, jadi mungkin mereka akan memainkan empat bek, mungkin mereka akan mendorong bek sayap lebih tinggi atau elemen lain,” ucap Alexandre Polking, dikutip KebumenTalk.com dari website affsuzukicup.com

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: 11v11 video.com affsuzukicup.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah