F1 GP Abu Dhabi: Pembalap MotoGP Tunjukkan Dukungannya untuk Lewis Hamilton dan Max Verstappen

- 12 Desember 2021, 12:58 WIB
Pebalap Red Bull Racing, Max Verstappen dan Lewis Hamilton.
Pebalap Red Bull Racing, Max Verstappen dan Lewis Hamilton. /Gabriel Bouys/AFP

KEBUMEN TALK - Ajang balap Formula 1 akan segera menggelar balapan terakhir musim ini di Sirkuit Yas Marina dalam tajuk GP Abu Dhabi.

Balapan yang akan dilaksanakan pada malam nanti pukul 08.00 WIB itu akan menjadi balapan yang sengit karena penunjukan gelar juara dunia akan diputuskan berdasarkan balapan nanti.

Adalah Lewis Hamilton dan Max Verstappen, dua pembalap yang saat ini memiliki jumlah poin yang sama sehingga siapa yang akan melewati garis finish duluan, dialah yang akan meraih gelar juara dunia F1 2021.

Baca Juga: Baginya Valentino Rossi Masih yang Terbaik, Lin Jarvis: Siapa yang Tak Tahu Valentino?

Grand prix pamungkas F1 itu pun mengundang perhatian banyak orang, bukan hanya bagi penggemar jet darat, namun juga para pembalap MotoGP.

Contohnya adalah juara dunia MotoGP 2021, Fabio Quartararo yang hadir langsung ke Abu Dhabi untuk menyaksikan balapan secara langsung.

Mengutip dari laman Tuttomotoriweb.it, ketika ditanya siapakah pembalap yang akan menjadi favoritnya, Quartararo tanpa ragu menjawab "Lewis Hamilton!,".

Baca Juga: Respon Gus Miftah Soal Aksi Guru Pesantren Perkosa 12 Santriwati: Nakalmu Nggak Mutu

Berbeda dengan Quartarari, pembalap Repsol Honda, Marc Marquez mendukung penuh Max Verstappen yang membela tim Red Bull, salah satu sponsor juara dunia delapan kali itu.

Melalui fitur story Instagramnya, Marc Marquez merayakan pole position yang diraih Verstappen dalam GP Abu Dhabi nanti malam.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Tuttomotoriweb.it


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x