Ibunda Valentino Rossi Siap Bikin Sang Anak Akur dengan Max Biaggi dan Jorge Lorenzo

- 10 November 2021, 13:45 WIB
Max Biaggi, Valentino Rossi, dan Carlos Checa pada MotoGP 2002.
Max Biaggi, Valentino Rossi, dan Carlos Checa pada MotoGP 2002. /MotoGP

KEBUMEN TALK - Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi akan segera menyudahi karirnya di ajang MotoGP pada akhir pekan ini di gelaran GP Valencia, Spanyol.

Kurang dari seminggu lagi pembalap Italia itu akan menanggalkan profesi sebagai pembalap sepeda motor profesional dan akan menjalani kehidupan normalnya bersama keluarganya.

Pensiunnya Valentino Rossi dari ajang dunia balap yang telah diikutinya selama 26 tahun tentunya membuat beberapa orang sedih, selain para penggemar setianya, orang terdekatnya pun merasakan hal yang sama.

Baca Juga: Peringati Hari Pahlawan Nasional 2021, Polisi dan Warga di Yogyakarya Mengheningkan Cipta di Jalanan

Seperti yang dirasakan oleh sang ibunda, Stefania Palma yang baru-baru ini menungkapkan perasaannya jelang sang putra pensiun, ketika mengisi MotoG-Podcast di Gazzetta dello Sport.

“Ada sedikit kesedihan, tetapi semuanya berakhir, mereka berubah, kami menunggu balapan terakhir, bahkan jika hasilnya sama dengan musim ini,” ucap Stefania Palma, dikutip KebumenTalk.com dari Tuttomotoriweb.it.

Sejujurnya Stefania mengaku tidak mengharapkan hasil balapannya sang anak kesayangannya mengecewakan seperti yang didapatkan sepanjang musim ini.

Baca Juga: Marc Marquez akan Absen pada Final Musim MotoGP di Valencia Akhir Pekan

Namun ia memahami bahwa persaingan MotoGP musim ini sudah begitu berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

“Saya tahu bahwa dia banyak berlatih dan bekerja keras, dia tidak balapan tanpa persiapan. Tetapi balapan sekarang juga telah berubah,” tambahnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Tuttomotoriweb.it


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x