Sudah Mau Pensiun dari MotoGP, Valentino Rossi Kesulitan Pilih Kompetisi Balap Mobil

- 5 November 2021, 13:10 WIB
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi.
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi. /MotoGP

KEBUMEN TALK - Valentino Rossi tak lama lagi akan mengakhiri karirnya di MotoGP, dengan dua seri balapan yang tersisa di musim ini.

Akhir pekan ini Rossi akan turun kembali ke Sirkuit Portimao, Portugal dan pekan depan ia akan melakukan balapan terakhirnya di GP Valencia.

Jelang GP Algarve, Valentino Rossi pun buka suara tentang dua balapan terakhirnya di MotoGP.

Baca Juga: Info Vaksinasi Kebumen, 1500 Dosis untuk Jumat Besok!

“Dalam 10 hari saya akan menyelesaikan karir saya di MotoGP. Kami sudah dekat, ini dua minggu terakhir,” ucap Valentino Rossi, dikutip KebumenTalk.com dari Tuttomotoriweb.it.

Pembalap yang telah meraih sembilan gelar juara dunia itu kini mencoba untuk tetap fokus pada dua seri balapan terakhir MotoGP musim ini.

“Karena akan menyenangkan melakukan dua balapan yang layak, membalap dengan baik, dan memberikan yang terbaik,” tambahnya.

Baca Juga: Razlan Razali Yakin Torak Razgatlioglu akan Berseragam RNF usai Raih Gelar Juara Dunia Superbike

Mengingat kembali ke momen pengumumannya jelang GP Styria awal Agustus lalu, Valentino Rossi mengaku fokus terhadap balapan membuatnya tidak terganggu akan pikiran kapan ia pensiun dari MotoGP.

“Keputusan sekarang telah dibuat, sekarang kami perlu mencoba untuk berkonsentrasi dan memberikan yang terbaik di dua balapan ini,” tegasnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Tuttomotoriweb.it


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x