Kompetitif di Pramac Racing, Jorge Martin Ternyata Minta Saran Lorenzo

- 4 November 2021, 19:24 WIB
Pembalap Pramac Racing Ducati, Jorge Martin.
Pembalap Pramac Racing Ducati, Jorge Martin. /MotoGP

KEBUMEN TALK - Tak perlu diberdepatkan lagi, Jorge Martin merupakan salah satu pembalap muda MotoGP yang penuh talenta.

Menjalani musim perdananya di MotoGP dengan tim Pramac Racing, Jorge Martin berhasil meraih podium perdananya di seri kedua Qatar pada awal musim ini.

Sayang ia sempat absen selama empat seri karena terjatuh di sesi latihan bebas GP Portimao, April lalu yang membuat performanya sedikit menurun ketika kembali.

Baca Juga: BKSDA Maluku Lepasliarkan 14 Satwa Liar ke Habitat Aslinya

Namun sihir Martinator tak pernah padam, pada sesi kedua musim ini, Martin berhasil kembali meraih podium serta menyabet pole position beruntun di GP Austria yang digelar ganda.

Baru-baru ini kepada MotoGP.com, Martin mengaku sempat trauma dan tak ingin kembali balapan ketika dirinya mengalami cedera. Namun akhirnya ia memutuskan untuk kembali ke MotoGP.

Dan siapa sangka Martin ternyata juga telah mendapat wejangan dari juara dunia lima kali, Jorge Lorenzo ketika ia menyambangi rumah mantan pembalap Yamaha itu di Majorca, Spanyol jelang paruh kedua musim ini.

Baca Juga: MotoGP: Jorge Martin Ungkap Rahasianya Langsung Kompetitif dengan Motor Ducati

“Ini (pertemuan dengan Jorge Lorenzo) telah memengaruhi banyak hal. Saya mengubah gaya mengemudi saya berkat saran yang dia berikan kepada saya,” ucap Jorge Martin kepada MotoGP.com, dikutip KebumenTalk.com dari Tuttomotoriweb.it.

Rekan setim Johann Zarco itu mengaku telah mengubah beberapa hal berkat saran dari Lorenzo, yang juga merupakan mantan pembalap Ducati.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Tuttomotoriweb.it


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x