Jelang GP San Marino, Bos Ducati Minta Timnya Dukung Francesco Bagnaia Hingga Seri Terakhir

- 16 September 2021, 13:11 WIB
Francesco Bagnaia merayakan kemenangannya di GP Aragon bersama dua petinggi Ducati, Paolo Ciabatti (kiri) dan Gigi Dall'Igna (kanan). /MotoGP
Francesco Bagnaia merayakan kemenangannya di GP Aragon bersama dua petinggi Ducati, Paolo Ciabatti (kiri) dan Gigi Dall'Igna (kanan). /MotoGP /MotoGP/

KEBUMEN TALK - Tim Ducati Lenovo menyambut balapan kandangnya di Sirkuit Misano dengan kemenangan pertama Francesco “Pecco” Bagnaia untuk timnya di GP Aragon.

Euforia kemenangan tersebut pun masih terasa dan kini menjadi motivasi tambahan bagi pabrikan asal Borgo Panigale, Italia itu.

Apalagi dengan raihan kemenangan tersebut, Bagnaia berhasil memangkas poin dari Fabio Quartararo yang memuncaki klasemen sementara pembalap.

Baca Juga: Ganjar Pranowo Tantang Bupati dan Walikota Menghabiskan Kiriman Vaksin dalam Sehari

Berkat tambahan 25 poin dari GP Aragon, kini Pecco terpaut 53 angka dari pembalap Monster Energy Yamaha itu yang telah mengemas 214 poin.

Pada GP San Marino akhir pekan ini, Direktur Olahraga Ducati, Paolo Ciabatti meminta timnya untuk mengulangi kesuksesan di GP Aragon.

“Pecco ternyata menjadi pembalap top,” ucap Paolo Ciabatti, dikutip KebumenTalk.com dari Tuttomotoriweb.it.

Baca Juga: Gelapkan Mobil Rental, Pria di Sempor Ini Ditangkap Polisi

“Sekarang kami telah memperoleh poin di Fabio Quartararo, kami setidaknya 53 poin di belakangnya dengan lima balapan tersisa dari akhir kejuaraan dunia,” tambahnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Tuttomotoriweb.it


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x