Belum Balapan, Marc Marquez Pesimis Bisa Kalahkan Francesco Bagnaia dan Quartararo di GP Aragon

- 12 September 2021, 12:10 WIB
Pembalap MotoGP, Francesco Bagnaia (depan), Fabio Quartararo, dan Marc Marquez.
Pembalap MotoGP, Francesco Bagnaia (depan), Fabio Quartararo, dan Marc Marquez. /MotoGP

KEBUMEN TALK - Bintang Repsol Honda, Marc Marquez mengungkapkan targetnya pada balapan kandangnya di Sirkuit MotorLand Aragon.

Hingga saat ini, Marquez tercatat sebagai pembalap tersukses di sirkuit yang letaknya berjarak dua jam perjalanan dari kampung halamannya, Cervera.

Marquez bahkan sempat tak terkalahkan sejak 2016 hingga 2019, namun sayang pada balapan musim 2020 ia harus absen karena cedera.

Baca Juga: Berikut informasi seputar perkembangan Covid-19 di Kabupaten Kebumen pada hari Sabtu, 11 September 2021

Usai mendapatkan posisi keempat dalam sesi kualifikasi kemarin malam, Marquez pun berbicara tentang peluangnya di Aragon.

Kakak Alex Marquez ini bergurau ingin mendapatkan kemenangan kembali seperti yang ia dapatkan pada GP Sachsenring beberapa waktu yang lalu.

“Saya akan mengatakan hal yang sama (seperti di Jerman), kemudian kita akan melihat apakah hasilnya yang didapatkan sama,” ucap Marc Marquez, dikutip KebumenTalk.com dari Speedweek.

Baca Juga: Valentino Rossi Dukung Muridnya di GP Aragon: Sudah Waktunya Menang, Bagnaia!

Namun Marquez langsung mengoreksi pernyataannya dan mengatakan akan sulit untuk cepat di Aragon sepanjang balapan, terlebih kondisi fisiknya belum prima betul pasca pulih dari cedera lengan kanannya.

“Saya memiliki lebih banyak masalah di sini, di Aragon daripada di Jerman, karena trek di sana sangat istimewa dan itu membantu saya,” ungkapnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Speedweek


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x