Sam Lowes Raih Pol Position, Berikut Hasil Lengkap kualifikasi Moto2 GP Aragon

- 11 September 2021, 23:07 WIB
Pembalap Elf Marc VDS Racing Team, Sam Lowes.
Pembalap Elf Marc VDS Racing Team, Sam Lowes. /MotoGP

KEBUMEN TALK - MotoGP kembali menggelar balapan pada akhir pekan ini. Adalah Sirkuit MotorLand Aragon yang akan melaksanakan balapan pada Minggu besok.

Pada hari Sabtu malam WIB para pembalap dari berbagai kelas telah menjalani sesi kualifikasi untuk menentukan posisi start balapan.

Pada kelas Moto2, pembalap Elf Marc VDS Racing Team, Sam Lowes berhasil mencatatkan waktu tercepat pada sesi kualifikasi yaitu 1:51,778 detik.

Baca Juga: Francesco Bagnaia Raih Pole di Aragon, Quartararo: Saya Nggak Nyangka!

Mantan pembalap Federal Oil Gresini itu berhasil mengalahkan sang pemimpin klasemen sementara, Remy Gardner dan rookie Red Bull KTM AJo, Raul Fernandez.

Hasil cukup memuaskan juga didapatkan oleh tim Indonesia, Federal Oil Gresini Moto2, di mana salah satu pembalapnya akan memulai balapan dari grid kedelapan.

Adalah Fabio Di Giannantonio, pembalap yang musim depan akan dipresentasikan ke kelas MotoGP itu berhasil mencatatkan waktu 1:52,387 detik.

Baca Juga: Karakteristik Nilam, Tumbuhan Kecil dengan Wangi Menyengat untuk Bahan Baku Aromaterapi

Adapun pembalap andalan SKY Racing Team VR46, Marco Bezzecchi akan memulai balapan dari baris kesembilan usai mencatatkan waktu terbaiknya 1:52,391 detik, terpaut 0,613 detik dari Sam Lowes.

Berikut Hasil Lengkap Moto2 GP Aragon:

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah