Adik Valentino Rossi Tak Sabar Balapan di Sachsenring, Luca Marini: Trek yang Istimewa

- 17 Juni 2021, 13:43 WIB
Pembalap Sky VR46 Avintia, Luca Marini tak sabar jalani balapan di Sirkuit Sachsenring.
Pembalap Sky VR46 Avintia, Luca Marini tak sabar jalani balapan di Sirkuit Sachsenring. /MotoGP

KEBUMEN TALK - Pembalap Sky VR46 Avintia, Luca Marini tak sabar untuk menjalani balapan di GP Jerman yang akan diselenggarakan pada akhir pekan ini.

Apalagi musim lalu ketika ia masih bergabung di kejuaraan Moto2, ia dan pembalap MotoGP lainnya tak dapat menikmati pesona Sirkuit Sachsenring karena pandemi Covid-19 yang membuat Dorna membatalkan balapan di Jerman.

Adik tiri Valentino Rossi ini begitu menantikan balapan pertamanya di Sirkuit Sachsenring dengan kuda besi Desmosedici GPnya.

Baca Juga: Denmark vs Belgia: Prediksi Line Up, Head to Head dan Link Live Streaming 17 Juni 2021

Menurut pria yang meraih runner up Moto2 musim lalu ini, Sirkuit Sachsenring yang didominasi tikungan kiri adalah salah satu sirkuit yang spesial di MotoGP.

“Sachsenring adalah trek yang sangat istimewa, tetapi memiliki pesonanya,” kata Luca Marini, dikutip KebumenTalk.com dari Speedweek.

Ketika ia masih membela Sky Racing Team VR46 di ajang Moto2, menurutnya sirkuit sepanjang 3,67 kilometer itu memiliki trek yang cukup kecil.

Baca Juga: Ukraina vs Macedonia Utara: Prediksi Line Up, Head to Head dan Link Live Streaming 17 Juni 2021

Apalagi kini ia akan mengendarai motor MotoGP yang memiliki tampilan lebih besar, tentunya akan terasa lebih berbeda lagi.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Speedweek


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x