Tips Memiliki Hubungan Baik dengan Rekan Kerja, Mampu Ciptakan Suasana Nyaman

- 7 Oktober 2021, 14:36 WIB
Ilustrasi hubungan dengan teman kerja.
Ilustrasi hubungan dengan teman kerja. /Pixabay

KEBUMEN TALK - Bekerja merupakan ajang untuk berinteraksi dengan sesama manusia. Di lingkungan kerja, kita perlu menjalin hubungan dengan rekan yang lain, untuk menciptakan suatu hubungan baik.

Lingkungan kerja yang nyaman dapat diwujudkan dengan menjalin hubungan baik sesama pekerja.

Untuk dapat menjalin hubungan yang baik antar sesama pekerja, Anda perlu memperhatikan beberapa hal berikut:

Baca Juga: INFO LOKER Kasir Angkringan Mukti Kebumen - Diutamakan Domisili Kebumen Kota

1. Jangan Terlalu Memilih Teman

Mendapatkan teman sebanyak mungkin dapat dilakukan dengan membuka diri untuk menciptakan pertemanan dengan orang lain. Usahakan untuk tidak menutup diri terkait hal tersebut.

Setiap orang pasti memiliki kebiasaan yang berbeda-beda. Kebiasaan tersebut terkadang dinilai tidak baik oleh orang lain. Usaha untuk memiliki teman yang banyak, dapat melakukan interaksi dengan orang-orang yang memiliki kebiasaan baik maupun tidak baik.

Baca Juga: Pelaku Penambangan Emas Tanpa Izin di Toli-Toli Sulteng, Segera Disidang

2. Pendengar Aktif

Pertemanan yang baik adalah mereka yang mampu mendengarkan cerita satu sama lain.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Instagram @kemnaker


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah