Usai Pukul Irlandia Utara, Austria Semakin Dekat Dengan Promosi

- 16 November 2020, 05:59 WIB
Sedang Berlangsung Link Live Streaming Austria Vs Romania UEFA National League Pukul 01.45 WIB.
Sedang Berlangsung Link Live Streaming Austria Vs Romania UEFA National League Pukul 01.45 WIB. /AFP/Patrik Stollarz/

KEBUMEN TALK - Setelah memukul Irlandia Utara dengan skor 2-1, pada pertandingan putaran kelima Divisi B Grup 1 (B1) UEFA Nations League di Stadion Ernst-Happel, Wina, Austria semakin dekat dengan promosi dari Divisi B, pada Senin 16 November 2020.

Sebagaimana dikutip KebumenTalk.com dari ANTARA, dengan koleksi 12 poin Austria kini memuncaki klasemen B1, sedangkan dari posisi dasar klasemen dengan satu poin Irlandia belum beranjak.

Melalui sepakan Liam Boyce yang melebar, Irlandia Utara yang di atas kertas kalah kualitas dari tuan rumah mencoba mencuri peluang terlebih dahulu, melalui sepakan Xaver Schlager, yang melambung di atas mistar gawang, Austria balas mengancam.

Baca Juga: Begini Jadinya Ketika Sule Menikah dengan Nathalie Holscher

pertarungan lebih banyak terjadi di lini tengah sepanjang babak pertama. Austria terlihat kesulitan menembus barisan pertahanan blok rendah Irlandia Utara yang tampil disiplin.

Marcel Sabitzer mendapat peluang untuk Austria melalui sepakan sudut, namun sepakannya gagal menemui sasaran. Akhirnya situasi serupa pun terulang pada babak kedua.

Saat Schlager menyambar bola pantul gawang Irlandia Utara akhirnya kebobolan, namun gol itu tidak disahkan karena Reinhold Ranftl telah lebih dahulu berada dalam posisi offside.

Baca Juga: Usai Menstruasi Wanita Harus Mandi Wajib, Berikut Niat dan Tata Caranya

Pada menit ke-75, justru gawang Austria yang kemasukan. Diawali penguasaan bola Gavin Whyte di lini tengah, bola kemudian dikirimkan kepada Patrick McNair yang meneruskannya kepada Josh Magennis untuk dikoversi menjadi gol.

Halaman:

Editor: Fathurohman Wahid

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah