Portland Timbers vs Minnesota United, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 29 Juni 2024

- 29 Juni 2024, 08:13 WIB
Prediksi Portland Timbers vs Minnesota United, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 29 Juni 2024./instagram/@mnufc
Prediksi Portland Timbers vs Minnesota United, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 29 Juni 2024./instagram/@mnufc /

KEBUMEN TALK - Prediksi Portland Timbers vs Minnesota United, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 29 Juni 2024.

Edisi MLS 2024 kembali beraksi dengan serangkaian pertandingan lain akhir pekan ini saat Portland Timbers menghadapi tim Minnesota United yang mengesankan dalam pertandingan penting di Providence Park pada hari Sabtu.

Kedua tim dapat tampil maksimal dan ingin memenangkan pertandingan ini. Pratinjau Pertandingan Portland Timbers vs Minnesota United

Baca Juga: Menjelang Hari Bhayangkara ke-78, Polres Kebumen Gelar Doa Lintas Agama

Portland Timbers saat ini berada di posisi keenam klasemen Wilayah Barat MLS dan tampil tidak konsisten sejauh musim ini.

Timbers menang mudah atas Vancouver Whitecaps dengan selisih 2-0 pada pertandingan sebelumnya dan akan berusaha meraih hasil serupa akhir pekan ini.

Minnesota United, di sisi lain, saat ini berada di posisi kelima klasemen liga dan tampil mengesankan selama setahun terakhir.

Baca Juga: Jadwal Shalat untuk Wilayah Kabupaten Boyolali dan Sekitarnya: Hari Sabtu, 29 Juni 2024

Tim tandang itu kalah tipis 1-0 di tangan Austin FC minggu lalu dan harus bangkit kembali dalam pertandingan ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah