Ditawar 20 Juta Euro, Chelsea Tolak Mentah-mentah Tawaran Atletico Madrid untuk Conor Gallagher

- 21 Juni 2024, 08:30 WIB
Foto arsip - Pesepak bola Chelsea Conor Gallagher merebut bola dari pemain Brentford Nathan Collins dalam laga Liga Inggris di Stamford Bridge, London, Inggris, Sabtu (28/10/2023). Brentford menang dengan skor 2-0. ANTARA FOTO/REUTERS/Hannah Mckay/foc.
Foto arsip - Pesepak bola Chelsea Conor Gallagher merebut bola dari pemain Brentford Nathan Collins dalam laga Liga Inggris di Stamford Bridge, London, Inggris, Sabtu (28/10/2023). Brentford menang dengan skor 2-0. ANTARA FOTO/REUTERS/Hannah Mckay/foc. /

KEBUMEN TALK - Chelsea telah menolak tawaran dari Atletico Madrid untuk gelandang Inggris mereka, Conor Gallagher.

Pemain berusia 24 tahun ini berada dalam 12 bulan terakhir kontraknya di Stamford Bridge, yang memicu spekulasi tentang masa depannya di klub tersebut.

Walaupun Gallagher belum menandatangani kontrak baru, ia ingin tetap berada di Chelsea setelah membuktikan dirinya sebagai bagian penting dari skuad utama.

Musim lalu, Gallagher tampil impresif dengan mencatatkan tujuh gol dan sembilan assist dalam 50 pertandingan kompetitif.

Baca Juga: Criciuma vs Botafogo, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 22 Juni 2024

Namun, masa depan Gallagher di Chelsea tidak hanya bergantung pada performa di lapangan.

Klub London ini terbuka untuk menjual beberapa pemain akademi mereka guna memenuhi Aturan Keuntungan dan Keberlanjutan Liga Inggris.

Laporan terbaru dari media Spanyol, AS mengungkapkan bahwa Atletico Madrid telah mengajukan tawaran sebesar €20 juta (£16,9 juta) untuk Gallagher, yang dengan cepat ditolak oleh Chelsea.

Nilai tersebut jauh di bawah penilaian Chelsea yang mencapai £50 juta.

Halaman:

Editor: Miftakhul Arifin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah