Al Ittihad vs Al Fayha, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 29 Maret 2024

- 28 Maret 2024, 08:29 WIB
KEBUMEN TALK - Prediksi Stevenage vs Bolton, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya  29 Maret 2024.  Stevenage dan Bolton bertarung memperebutkan tiga poin dalam pertandingan matchday 41 League One pada Jumat (29 Maret).  Tuan rumah bermain imbang 2-2 di Carlisle pada akhir pekan.   Dan
KEBUMEN TALK - Prediksi Stevenage vs Bolton, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 29 Maret 2024. Stevenage dan Bolton bertarung memperebutkan tiga poin dalam pertandingan matchday 41 League One pada Jumat (29 Maret). Tuan rumah bermain imbang 2-2 di Carlisle pada akhir pekan. Dan /Tangkap layar instagram.com/@ittihadclub.sa

KEBUMEN TALK - Prediksi Al Ittihad vs Al Fayha, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 29 Maret 2024.

Al Ittihad dan Al Fayha berebut tiga poin dalam pertandingan matchday 25 Liga Profesional Saudi pada Jumat (29 Maret). Tuan rumah meraih kemenangan comeback 4-2 di Al Fateh.

Salem Al Nadji memecah kebuntuan bagi Fateh pada menit keenam sebelum Abderrazak Hamdallah dan Jota mencetak gol untuk membawa tim tamu unggul saat turun minum.

Baca Juga: Wycombe vs Portsmouth, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 29 Maret 2024

Ahmed Al Ghamdi memberi mereka keunggulan dua gol pada menit ke-64 sebelum Hamdallah memastikan hasilnya saat waktu tersisa 16 menit. Al Fayha, sementara itu, berbagi hasil imbang 1-1 di kandang dengan Al Riyadh.

Gol di kedua babak dari penyerang Nigeria Henry Onyekuwu dan pemain Zimbabwe Knowledge Musona memastikan bahwa kedua belah pihak saling menyamakan kedudukan.

Hasil kebuntuan tersebut membuat Oranye berada di posisi kedelapan dalam tabel poin, setelah mengumpulkan 32 poin dari 24 pertandingan.

Baca Juga: Akademisi Dukung Zaeni Miftah sebagai Calon Bupati Kebumen

Sedangkan Al Ittihad berada di urutan keempat dengan 43 poin.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x