Denmark vs Kepulauan Faroe, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 26 Maret 2024

- 25 Maret 2024, 12:07 WIB
Prediksi Denmark vs Kepulauan Faroe, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 26 Maret 2024.
Prediksi Denmark vs Kepulauan Faroe, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 26 Maret 2024. /Instagram/@herrelandsholdet

KEBUMEN TALK - Prediksi Denmark vs Kepulauan Faroe, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 26 Maret 2024.

Kepulauan Faroe akan berusaha meraih kemenangan berturut-turut untuk pertama kalinya sejak September 2020 ketika mereka mengunjungi Stadion Brondby untuk menghadapi Denmark dalam pertandingan persahabatan pada Selasa (26 Maret).

Denmark bersalah karena kurangnya ketajaman di depan gawang saat mereka bermain imbang tanpa gol dengan Swiss di Stadion Parken pada hari Sabtu.

Baca Juga: Yordania vs Pakistan, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 26 Maret 2024

Sebelumnya, tim asuhan Kasper Hjulmand menderita kekalahan 2-0 dari Irlandia Utara pada pertandingan terakhir Grup H kualifikasi Kejuaraan Eropa 2024 pada bulan November.

Meski kalah, Denmark finis sebagai juara grup untuk memastikan tempat mereka di Jerman, di mana mereka tergabung di Grup C bersama Slovenia, Inggris dan Serbia.

Sementara itu, Kepulauan Faroe menampilkan performa terbaik pada hari Jumat, meraih kemenangan 4-0 atas Liechtenstein di Marbella Football Center.

Baca Juga: Huesca vs Burgos, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 24 Maret 2024

Paetur Petersen hampir sendirian membunuh Liechtenstein saat ia mencetak dua gol dan memberikan satu assist untuk menginspirasi kemenangan terbesar pasukan Ericson sejak Juni 2021.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x